Pramugari VietJet Air Tak Pakai Bikini di Penerbangan Indonesia

oleh -345 views

JAKARTA,Royalnews.co.id – Maskapai asal Vietnam, VietJet Air yang terkenal dengan pramugari berbikini seksi segera melayani rute Jakarta-Ho Chi Minh City. Namun untuk penerbangan Indonesia Vietnam, VietJet tidak dilayani oleh Pramugari berbikini.

Komitmen itu diungkapkan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, menjawab keresahan sebagian besar warga saat ini. Dia pun memastikan pramugari VietJet Air tidak akan mengenakan bikini saat bertugas di pesawat.

Menurutnya pihak VietJet telah diminta untuk menyesuaikan budaya yang ada di Indonesia. Apalagi Indonesia merupakan negara yang mayoritas beragama islam. “Dipastikan tidak (berbikini), karena saya sudah sampaikan kita negara yang mayoritas muslim,” tutur Budi kepada jurnalis usai Grand Launching VietJet Air di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Selasa (22/8/2017).

VietJet Vice Director Commercial, Jay L Lingoswara mengaku akan menghormati kebudayaan di Indonesia. “Kami berkomitmen dan menghormati negara islam seperti Malaysia dan Indonesia,” tegas Jay.

Rencananya VietJet mulai mengudara secara komersil 20 Desember 2017 mendatang. VietJet Air akan melayani penerbangan setiap hari dari Jakarta-Ho Chi Minh City dan sebaliknya.