Semangat Paskibraka Sebulu Kukar, Tak Gentar Meski Becek

oleh -518 views

SEBULU,BJ – Paskibraka Kecamatan Sebulu Kutai Kartanegara, Kaltim menjadi viral. Apa pasal karena foto yang beredar, Paskibraka Sebulu harus rela “berbecek-becekan’ di lumpur lapangan saat upacara bendera.

Terlihat barisan Paskibraka yang mengenakan kostum putih-putih harus ternoda. Bukan cuma itu kondisi lapangan yang becek dan berlumpur membuat gerak barisan harus ekstra. Terbukti sepatu sebagian Paskibraka terlepas dan tinggal di lumpur lapangan dekat tiang bendera.

Foto ini tersebar di sosial media. Akun Facebook Ahmadi mengunggah foto tersebut. “Siapa tau aja melihat kondisi seperti ini pemerintah setempat segera memperbaiki kondisi lapangan yang kurang layak ini. Padahal Kutai Kartanegara adalah Kabupaten Terkaya di Indonesia, namun masih bisa dimaklumi karena ini adalah Lapangan bola kecamatan yang dalam kondisi hujan,”kata Ahmadi.


Status Ahmadi mendapat ribuan like di Facebook. Sebagian besar warganet memberikan respon yang dengan gambar wow. Ada juga yang mengaku bangga dengan semangat Paskibraka tersebut.