Kronologi Artis Rio Reifan Ditangkap Narkoba

oleh -281 views

JAKARTA,royalnews.co.id – Inilah kronoligi penangkapan artis pesinetron Rio Reifan Minggu malam 13 Agustus 2017. Berawal saat petugas mendekati sebuah mobil yang berhenti di Jl Ahmad Yani, Kota Bekasi.

Rio yang mengendarai mobil nomor polisi B 54 KTI berhenti di dekat pintu keluar tol. Lalu didekati oleh petugas PJR Induk Jaya 3 sekira pukul 19:30 WIB. Pengemudi yang diketahui Rio Reifan tak bisa menunjukkan surat kelengkaon kendaraan.

Petugas melakukan pemeriksaan dan menemukan cangklong, pipet dan bong (alat hisap shabu). Petugas PJR melaporkan hal itu kepada anggota Polres Metro Bekasi Kota.

Rio dan barang bukti diamankan di Pos Polisi di BKPM Giant. Anggota Polres Metro Bekasi Kota juga mebemukan satu klip plastik berisi sabu di dalam tas merek Polo milik Rio. Rio lalu dibawa ke Mapolres Metro Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi jurnalis membenarkan penangkapan Rio Reifan. Kata Argo masih diperiksa di Polres Metro Bekasi.

“Iya (benar) artis Rio ditangkap dan masih diperiksa di Polres,”kata Argo saat dikinfirmasi jurnalis Senin 14 Agustus 2017. Rio pada tahun 2015 pernah divonis penjara selama 14 bulan dalam kasus Narkiba.