Neymar Cetak Gol Perdana Bersama PSG

oleh -344 views

Royalnews.co.id – Harga fantastis sepertinya sebanding dengan kemampuan Neymar mencetak gol. Pada debutnya bersama Paris Saint-Germain (PSG) langsung membuahkan hasil.

Penyerang yang baru dilepas Barcelona seharga 222 juta euro atau Rp 3,5 tiliun itu sukses mencetak gol dan assist. Neymar bersama PSG tampil di kandang Guingamp dalam laga pekan kedua Ligue 1, kasta pertama Liga Perancis, Minggu (13/8/2017).

PSG yang dibela Neymar menang dengan skor akhir 3-0. Neymar pun tampil apik dengan berkontribusi gol dan assist pada laga di Stade du Roudourou itu.

PSG membuka keunggulan pada menit ke-52 berkat gol bunuh diri Jordan Ikoko. Selang 10 menit kemudian, assist dari Neymar membuat raksasa Paris memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Pada menit ke-82, ia akhirnya mencetak gol perdana bersama PSG di Liga Perancis itu. Gol berawal dari umpan Cavani yang dengan mudah disambar Neymar.

Neymar mengukir 10 dribel sukses dan 7 operan kunci dalam partai kali ini. Kontribusi Neymar mengantarkan PSG bercokol di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi enam poin dari dua laga.