Perusahaan Mualla Group Ditunjuk Tangani Suku Cadang Heli Mi-17

oleh -895 views

JAKARTA,Royalnews.co.id – Perusahaan di bawah naungan Mualla Group, PT Royal Eagle Asia ditunjuk sebagai agen resmi Mentari Aero di Indonesia. Perusahaan Mentari Aero merupakan perusahaan Malaysia yang bergerak di bidang pelayanan dan peralatan pertahanan.

Mentari Aero menunjuk PT Royal sebagai agen di Indonesia untuk menyupplai suku cadang atau spare part pesawat di Indonesia seperti Helikopter Mi-17. Sejumlah Heli buatan Rusia ini digunakan oleh pusat penerbang angkatan darat Puspenerbad.

CEO Mualla Group, Syafruddin Mualla, membenarkan penunjukan keagenan tersebut. “Sudah resmi kami mendapat kepercayaan lagi dari Mentari Aero. Sudah ada penandatangan kerjasama,”katanya kepada Royalnews.co.id disela kesibukan Minggu 13 Agustus 2017.

Syafruddin mengatakan kerjasama dengan Mentari Aero hingga Juli 2019. Pihaknya juga akan melakukan pelayanan terbaik atas kepercayaan di Indonesia.

“Kami pasti melakukan pelayanan terbaik. Apalagi PT Royal sudah berpengalaman sebagai agen resmi suku cadang pesawat di Indonesia,”tutupnya. Memang saat ini PT Royal dipercaya sejumlah perusahaan dari luar negeri seperti Malaysia, Vietnam, dan Singapore.

Ket Foto: CEO Mualla Group, Syafruddin Mualla dan CEO Mentari Aero Faridah Abdullah.