Mau Dekati Lelaki Tampan Bone? Ini Akun Instagram Resminya

oleh -

MAKASSAR,Royalnews.co.id – Tak hentinya video Lelaki Tamvang (Laki-laki Tampan) atau lelaki ganteng Bone, wara-wiri di sosial media, Sabtu 12 Agustus 2017. Syukri Al Gazali tak menyangka hasil karyanya itu heboh dan viral di sosial media.

Video percakapan Cukke, panggilan Syukri, pun banyak ditonton di akun Instagramnya @syukri_al_gazali. Bahkan komentar pada video yang diunggah Jumat 11 Agustus 2017 itu dikomentari ratusan lebih pengguna. Syukri yang tinggal di Kota Watampone Kabupaten Bone kaget setelah akunnya ramai dikunjungi.

Dalam waktu sehari usai videonya viral, follower Syukri hampir mencapai 6 ribu. Padahal pantauan Royalnews.co.id Jumat kemarin baru 3 ribu. “Memang saya suka buat video. Banyak video saya lain di Instagram katanya sih lucu-lucu,”kata Cukke saat dihubungi Royalnews.co.id.

Ini kata-kata Cukke yang heboh:
Haloo. Kenapaki lagi!. E’ eee inie
na fotonyaji temanku itu kasian. Terlalu posesifki sekali sama saya. Eee saya tanya memangko waktuta pacaran waktuta kita tembakka bilang banyak itu yang sukaka banyak itu sukaka. Saya tanya memangko kemarin.

Awweee, itu nangiski lagi nangiski lagi, ujung-ujungnya mau mi bunuh diri, mau minum racun, awwee mengertiki kasian sama keadaanku. Kita kaya burungka dalam sangkar Kita tekanka kasian mengertiki waee’.

Video:

Adakah yg mengerti dengan dirikuu???😁🙏🏻😂

A post shared by Syukri Al Gazali (chuke) (@syukri_al_gazali) on