Buat Sejarah, Dimas Ekky dan Gerry Salim Juara di Sentul

oleh -204 views

Dimas Ekky dan Gerry Salim sukses membuat lagu Indoneaia Raya berkumandang dua kali hari inu Sabtu 12 Agustus 2017. Keduanya meraih juara pada rave kelas berbeda di Sirkuit Sentul International.

Tak cuma itu, ketiga pasukan AHRT yang turun di kelas AP250 menyabet semua podium kehormatan di race pertama. Gerry Salim meraih posisi pertama. Rheza Danica kedua dan Andi Gilang rider Bulukumba di urutan ketiga.

Tak hanya menyabet 3 podium juara, AHRT juga sukses mencetak sejarah di balap Asia. Untuk kali pertama Indonesia Raya berkumandang di Sentul sejak balapan ini dihelat.

Setelah itu giliran Dimas Ekky tampil sangat impresif di kelas SS600. Start dari grid 3 langsung melesat ke posisi pertama. Jam terbang yang tinggi membuat Dimas bermain sangat konsisten mempimpin balapan. Dimas sempat berbuat kesalahan di lap terakhir, tapi berhasil memperbaikinya di dua tikungan menjelang finis dan berhasil meraih podium pertama.

“Dimas pun sukses mengumandangkan Indonesia Raya. Kemenangan yang sempurna buat AHRT dan Indonesia,”tulis rilis Honda Team Indonesia usai balapan.