Najwa Shihab Diisukan Jadi Mensos, Warganet: Cocok Mendikbud

oleh -300 views

JAKARTA,Royalnews.co.id – Isu resuffle kabinet sedang menjadi teka-teki. Siapa yang keluar dan masuk di kabinet Presiden Joko Widodo yang rencananya diumumkann 16 Agustus 2017.

Nama Najwa Shihab, jurnalis senior yang baru hengkang dari Metro TV disebut masuk dalam daftar menteri yang baru Jokowi. Najwa Shihab menurut kabar digadang menjadi Menteri Sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa.

Memang Khofifah akan maju di Pilkada Jawa Timur. Kabar ini tentu membuat banyak tanggapan di sosial media. Maklum sosok Najwa Shihab salah mantan satu presenter Metro TV dikenal cantik dan pintar.

Tak heran jika kabar itu membuat penggemarnya angkat bicara di sosial media. Sejumlah netizen malah kompak mengatakan Najwa Shihab cocok menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. “Ini kabar masih belum pasti. Kalau ane Mbak Nana cocok jadi Mendikbud,”kata Masrun di Facebook.

Seperti diketahui perempuan kelahiran Makassar, 16 September 1977 itu membuat kaget penggemarnya di Instagram. Dia menyatakan mundur dari Metro TV dan acaranya Mata Najwa dua hari lalu. (Foto dok Najwa shihab)