Ini Dia Harga Resmi Mitsubishi Xpander di Indonesia

oleh -

TANGSEL,Royalnews.co.id – Mitsubishi Motor Corporation (MMC) resmi mengumumkan nama produk barunya, Mitsubishi Xpander. Mobil generasi MPV dari Mitsubishi ini diumumkan pada event di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25 di Jakarta.

Chief Executive Officer Mitsubishi Motors Corporation, Osamu Masuko, pada rilis yang diterima Riyalnews.co.id mengatakan Xpander akan memperluas kehadiran MMC yang sudah kuat di pasar niaga dan SUV ke segmen lain, yakni MPV. ASEAN menjadi target utama Mitsubishi sebagai bidikan pasar Xpander ke depan.

“Kami ingin menjadi yang terdepan diperkembangan segmen ini dengan memperluas kehidupan konsumen kami,”kata Masuko. Mitsubishi memadukan fungsionalitas dengan semangat SUV petualang, entri baru Mitsubishi Motors memperluas jangkauan tradisional MPV ke cakrawala baru.

Ketangguhan dan kelapangan, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi menyatu dan berkembang menjadi MPV generasi ini. Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang halus dalam kendaraan yang tangguh dan bergaya dengan ruang yang cukup untuk tujuh dan barang bawaan mereka.

Sebagai bagian dari komitmen Mitsubishi Motors Corporation terhadap ekonomi Indonesia yang semarak, XPANDER diproduksi di pabrik baru MMC di Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, dengan rencana produksi tahunan 80.000 unit. XPANDER akan mulai dijual di Indonesia pada tahun ini, dengan rencana untuk mengirimkannya ke ASEAN, dan beberapa pasar lainnya mulai awal 2018.

Desain dan fitur XPANDER didasarkan pada banyak diskusi dan panjang dengan pelanggan. “XPANDER sebenarnya dirancang oleh pelanggan kami,” kata Tsunehiro Kunimoto, Corporate Vice President, Design Division. “Saya hanya mengubah pikiran, kebutuhan dan keinginan mereka menjadi bentuk.”

XPANDER dengan panjang 4.475 mm memadukan garis MPV yang stylish dan lapang dengan SUV tangguh dan dinamis.
Konsep desain depan “Dynamic Shield” yang khas membentuk sebuah rangkaian dengan OUTLANDER PHEV, SPORT PAJERO, dan CROSS ECLIPSE, dan ini memberi ekspresi pada perlindungan penumpang dan pejalan kaki.

Harga Mitsubishi Xpander:
1. Xpander Ultimate A/T Rp 245,350.00
2. Xpander Sport A/T Rp 237.150.000
3. Xpander Exceed A/T Rp 224,950.000
4. Xpander Exceed M/T Rp 214,550.000
5, Xpander GLS M/T Rp 208,550.000
6. Xpander GLX M/T Rp 189.050.000