Pemuda Minahasa Ini Tewas Setelah Tabrak Batu Nisan

oleh -295 views

MINAHASA,- Royalnews.co.id – Gilbert Lohonauman (21) tewas usai mengalami kecelakaan di Desa Kolongan Atas Jaga II, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Diduga korban hilang kendali karena pengaruh minuman keras (miras) saat berkendara.

Pada Rabu malam (09/8/2017) mereka berboncengan sepeda motor DB2472DI dalam perjalanan dari Desa Tounelet menuju Desa Kolongan. Pada sebuah tikungan ke kanan, Andra yang mengendarai sepeda motor diduga hilang keseimbangan lalu menabrak batu nisan kuburan.

Benturan cukup keras, keduanya yang tak memakai helm terpental ke area pemakaman. Gilbert dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Sonder oleh warga. Sayangnya, Gilbert menghembuskan nafas terakhirnya dalam kondisi mengenaskan.

Sedangkan Andra hanya mengalami luka ringan. Warga menerangkan, dari keduanya tercium bau miras menyengat. Kasat Lantas Polres Tomohon, AKP Doddy Arruan mengatakan, sesaat usai menerima laporan pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk olah TKP. “Kami akan selesaikan kasus kecelakaan ini,” tegasnya dilansir dari Tribratanews.com.