Undangan Kampanye Paslon Nomor 4 Tak Terbendung Pasca Debat

by

BULUKUMBA – Penyampaian yang lugas dan mudah diterima masyarakat, menjadi poin tersendiri bagi pasangan calon (Paslon) Bupati Bulukumba nomor urut 4 (Empat) Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, saat debat kandidat beberapa waktu lalu.

Hal tersebut membuat semakin tingginya animo masyarakat untuk bertatap muka dengan pasangan bertagline ‘Harapan Baru Dikerja Bukan Dicerita’ itu.

Seperti kampanye dialogis dan silaturahmi di Kecamatan Herlang, Senin (9/11/2020). Permintaan lokasi tatap muka ke posko pemenangan semakin meningkat.

Puluhan titik diagendakan menjadi lokasi kampanye pasangan calon (paslon) ini, khusus di Kecamatan Herlang saja.

“Luar biasa. Karena keterbatasan waktu, kita batasi. Untuk pak Bupati (Muchtar Ali Yusuf), kita hanya agendakan 6 titik lokasi pertemuan,” kata Juru Bicara Harapan Baru, Andi Echa Achmad.

Itu belum termasuk agenda kampanye untuk calon wakil bupati Andi Edy Manaf.

Andi Edy Manaf sendiri hanya meminta tiga titik lokasi kampanye, karena ada agenda pertemuan lainnya yang mendesak.

“Kita malah pernah hanya menurunkan juru kampanye (Jurkam) untuk mengisi titik. Karena saking banyaknya permintaan. Kita bersyukur, karena semakin hari semakin banyak yang merapat ke Harapan Baru,” pungkasnya.

Tak cuma kampanye, dukungan mengalir dari banyaknya relawan yang menyatakan sikap ke HB. Seperti dari kalangan mahasiswa hingga kaum emak-emak yang ingin perubahan di Bulukumba.

“Kami ingin Bulukumba maju, hanya Andi Utta dan Edy Manaf yang berkomitmen dan punya kemampuan dengan jaringan luas. Andi Utta ingin bekerja, Dikerja Bukan Dicerita,” ujar Idham salah seorang mahasiswa Bulukumba yang tergabung dalam Bulukumba Muda untuk HB.