Mantan Ketua Nasdem Rilau Ale Total ke Andi Utta – Edy Manaf

by

BULUKUMBA – Calon Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf menyerahkan masker berlogo Harapan Baru kepada lima masyarakat, di Lingkungan Palampang, Kelurahan Palampang, Minggu, 1 November 2020.

Penyerahan masker tersebut, merupakan simbol atas bergabungnya mereka ke kubu calon bupati bertageline “Harapan Baru”, yang sebelumnya merupakan pendukung calon bupati lainya.

Dari lima warga tersebut, satu diantaranya merupakan Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Bulukumba, Syafruddin.

“Saya kemarin di Kacamatayya (Paslon Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau), apalagi sebelumnya saya kader Partai Nasdem,” kata Syafruddin.

Pindahnya dia dari Kacamatayya ke Harapan Baru merupakan hasil perenungan yang panjang. Setelah katanya mempelajari program dan janji-janji calon bupati yang akan bertarung di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Dari empat calon, kata Syafruddin, hanya calon bupati nomor urut 4 yang paling realistis programnya.
Bukan sekadar janji yang menjadi mimpi bagi masyarakat.

“Sebenarnya, semua calon punya program dan janji-janji. Namun hanya program dan janji Harapan Barulah yang paling realiatis,” katanya.

Belum lagi, kata Syafruddin calon bupati bertageline “Dikerja bukan Dicerita” sudah memperlihatkan bukti, dengan melakukan pembangunan untuk Bululumba sebelum jadi bupati.

“Ini baru dibilang Dikerja bukan Dicerita, sudah ada buktinya di masyarakat, belum jadi bupati sudah bekerja,” kata Syafruddin.

Dalam sehari, dukungan ke HB tak terbendung dari berbagai kalangan. Baik milenial, emak-emak, tim relawan hingga alih dukungan dari paslon lain.

“Itu realistasnya. Jelang Pilkada dukungan ke HB tak terbendung. Ini menandakan bahwa pemilih cerdas dan mereka yang ingin perubahan pasti merapat ke HB demi kemajuan Bulukumba,” tambah Juru Bicara HB, Muhrijil Hayyan di sela kegiatan kampanye.

Dia pun mengapresiasi dukungan yang terus mengalir untuk kemajuan dan kesejahteraan Bulukumba. “Mari kita bersama-sama, membangun daerah dengan mencoblos nomor 4, kalau bukan sekarang kapanlagi. Andi Utta dan Andi Edy sudah mewakafkan dirinya, Insha Allah,” pinta pria yang akrab disapa Yayank itu.