Wakil Ketua DPRD Patudangi Azis Bantu Korban Kebakaran Kasimpureng Bulukumba

by

BULUKUMBA – Wakil Ketua DPRD Bulukumba H Patudangi Azis membantu korban kebakaran di Kelurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujungbulu, Sabtu 24 Oktober 2020. Haji Patudangi di sela kesibukan meluangkan waktu datang sendiri dan menyerahkan sumbangan pribadi kepada Ahmad dan Jumaidah.

Jumaidah yang masih bersedih atas musibah, menyatakan terima kasih kepada legislator Gerindra tersebut. Dia bercerita saat detik-detik kejadian menimpa rumahnya pada Rabu malam 21 Oktober 2020.

“Waktu kejadian saya sangat takut, karena saya tinggal berdua di sini. Tiba-tiba api besar di depan rumah,” katanya. Untungnya, beberapa warga dan petugas pemadam membantu memadamkan api yang mulai menjalar di dinding rumah kayu miliknya.

Sehingga api tak melahap semua rumahnya. “Terima kasih pak semoga tambah banyak rezekinya,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca menahan kesedihan.

Sementara rumah milik Ahmad Zaenal yang juga kepala Lingkungan Bakae, rata dengan tanah dilahap Si Jago Merah.

Saat kejadian pria yang akrab disapa Hamad itu sedang tak berada di rumah. “Ini cobaan, Saya waktu itu sedang turun melaut,” singkatnya.

Haji Patudangi Azis saat ditemui di lokasi mengatakan sumbangan yang diberikan untuk mengurangi beban korban.

“Saya kasiki ini sedikit rezekita untuk mengurangi bebanta. Ini dari pribadi bukan untuk lain-lain,” kata Patudangi Azis.