Idris Aman: Andi Utta Calon Bupati Langka, Beruntung Jika Ada 20 Tahun Lagi

by

BULUKUMBA – Politisi senior yang juga mantan anggota DPRD Bulukumba 2 periode, Idris Aman, blak-blakan memaparkan sosok calon Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf atau akrab disapa Andi Utta. Menurut Idris Aman, cabup yang berpasangan dengan Andi Edy Manaf itu figur yang langka di Pilkada.

Andi Utta yang sukses memimpin perusahaan dari nol memilih pulang kampung untuk tujuan kebaikan bersama. Niat suci itu bagi Idris Aman menjadi sesuatu yang luar biasa.

“Ini sangat langka, ada calon bupati yang benar-benar ingin pulang ke kampungnya untuk tujuan iklas memperbaiki dan memberikan solusi atas persoalan masyarakat,” kata Idris Aman, Sabtu 17 Oktober 2020.

Idris Aman berharap masyarakat Bulukumba tak membuang kesempatan terbaik ini. “Bulukumba ini besar, hanya bisa dipimpin oleh orang hebat. Beruntung jika masih ada cabup seperti Andi Utta 20 tahun ke depan. Jangan sampai kita menyesal,” tegas Idris Aman.

Bagi Idris Aman yang sekarang menduduki jabatan Ketua Yayasan naungan Stikes Panrita Husada, Andi Utta merupakan pemimpin yang sudah teruji.

“Beliau itu cerdas, jujur, menghargai sesama dan kuat. Sama dengan Andi Edy, mereka patut diberi kesempatan, untuk membangun Bulukumba,” tegas Idris Aman.

Mereka kata Idris Aman, sudah datang bukan mengejar uang. Keduanya tidak datang dengan sokongan cukong.

Tapi yang menyokong mereka orang-orang tua dan tokoh masyarakat yang peduli bagi Bulukumba.

“Orang-orang di belakang nomor 4 bukan cukong lagi. Ada tokoh masyarakat bersama kita seperti Andi Caccing, Kahar Muslim, Andi Untung,” tutup Idris Aman.

Idris Aman juga mengungkap banyaknya akademisi dan ahli-ahli putra terbaik Bulukumba yang siap pulang kampung jika Andi Utta diberi kesempatan. “Memang Andi Utta ingin membangun, banyak akademisi dan ahli siap membantu Andi Utta dan Edy Manaf. Mereka ini ada ahli pertanian, pariwisata hingga kelautan, semua ingin melihat Bulukumba Maju bersama Andi Utta,” tutup Idris Aman.