Sotta Bontotiro: Jangan Kendor HB Harus Menang Banyak di Pilkada Bulukumba

by

BULUKUMBA – Sejak terbentuk 7 bulan lalu, Solidaritas Untuk Andi Utta (Sotta) Bontotiro terus memassifkan gerakan untuk memenangkan Andi Muchtar Ali Yusuf yang berpasangan dengan Andi Edy Manaf di Pilkada Bulukumba, 9 Desember 2020 mendatang.

Mereka bekerja secara kelompok, menyisir setiap rumah yang ada di Kecamatan Bontotiro.

Mulai dari para kerabat mereka masing-masing, hingga door to door atau mengetuk pintu ke pintu masyarakat untuk mengajak memilih Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 4 itu.

Koordinator Sotta Bontotiro, Kirman mengatakan, jika langkah tersebut dia lakukan untuk menularkan kecintaan mereka kepada paslon bertageline ” Harapan Baru” itu.

Pasalnya, hanya di tangan keduanyalah Kirman yakini Bulukumba bisa semakin baik dan masyarakat bisa semakin sejahtera.

“Kalau mau Bulukumba semakin baik dan masyarakatnya sejahtera yah pilih Harapan Baru, merekalah terbaik. menjajikan harapan baik untuk Bulukumba, dan janji seorang pengusaha adalah janji dari hari nurani,” kata Kirman.

Selain aktif sosialisasi ke masyarakat, Sotta yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat Bontotiro itu, juga aktif mendamping paslon berlatar belakang pengusaha itu.

Yang tidak hanya di Bontotiro saja, namun di seluruh wilayah Kabupaten Bulukumba.

“Kita aktif dampingi keduanya. Kita bagi dua kelompok, ada yang ke Bupati (Andi Utta) dan ada juga ke pak wakil (Andi Edy),” kata Kirman saat mendampingi Andi Edy Manaf di Desa Lembang, Kecamatan Kajang, Bulukumba, Kamis, 15 Oktober 2020.

Diapun yakin dengan antusias masyarakat yang ditemui sebagai tanda kemenangan. “Kami lihat masyarakat sudah mau berubah dan ingin lebih baik. Insya Allah kita akan menang banyak, jangan kendor,” tutupnya.