Bertambah, Kasus Meninggal Corona di Bulukumba jadi 2 Orang

by

BULUKUMBA – Satgas COVID-19 Bulukumba memperbarui data kondisi terbaru. Kasus kematian atau meninggal dunia bertambah satu orang per Kamis 25 Juni 2020.

Sehingga jumlah pasien positif yang meninggal dunia menjadi 2 orang. Terkait dengan tambahan 1 orang pasien positif meninggal, bernomor register 097 asal Kecamatan Kindang.

Pasien tersebut sebelumnya berstatus PDP di RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja yang sudah diambil Swabnya. “Tapi sebelum hasil swabnya keluar, pihak keluarga pasien memulangkan paksa dari rumah sakit untuk dibawa pulang ke rumahnya dua hari yang lalu,” kata Daud Kahal, Jubir Satgas Covid-19 Bulukumba.

Pada Kamis subuh 25 Juni 2020, pasien tersebut meninggal dunia. Pada waktu bersamaan hasil pemeriksaan swab dinyatakan positif bersama dengan tambahan 24 kasus positif lainnya.

Berdasar info petugas Puskesmas Borong Rappoa Kindang, pasien positif tersebut sudah dikuburkan oleh keluarganya. Sebelumnya diberitakan jumlah akumulasi pasien positif di Bulukumba sebanyak 99 orang dengan kesembuhan 20 jiwa.