Maju Pilkada Saat Pandemi, Pak Dokter Didukung Emak-emak

by

BULUKUMBA – Dukungan kepada bakal calon bupati dan wakil Bupati Bulukumba 2020, dr Isradi F Syafruddin atau Pak Dokter datang dari berbagai kalangan. Kini sekelompok ibu rumah tangga yang ada di Kecamatan Herlang, siap berjuang untuk memenangkan suami Anggota DPRD Sulsel, Vonny Ameliani itu.

Emak-emak yang tinggal di Dusun Lassanru, Desa Tugondeng itu telah menghimpun kekuatan. Mereka akan membantu para relawan seperti Teman Pak Dokter mensosialisasikan program unggulan.

Salah seorang emak-emak Pak Dokter, Nurwahida, mengaku kagum dengan program kesehatan yang diusung kader Partai Gerindra tersebut. Dia dan beberapa emak-emak yakin figur Pak Dokter dengan basic tenaga kesehatan sangat dibutuhkan saat kondisi pandemi Covid-19.

“Beliau calon bupati muda dan dokter pula. Jadi pasti mengerti kondisi kita dan cocok untuk memimpin di Bulukumba,” bebernya. Kordinator Tim Pak Dokter, Sabri Bahri, menyambut haru dukungan dari emak-emak.

Harapan emak-emak sejalan dengan visi misi Bulukumba Sehat dan Sejahtera yang diusung Pak Dokter. Sabri pun meyakini Pak Dokter bisa jadi percontohan daerah lain yang ingin mencari pemimpin.

Apalagi jika masyarakat juga memberikan support. “Ini sebuah kebanggaan ada seorang dokter muda yang terpanggil maju di Pilkada. Sangat penting untuk masa pandemi yang belum menentu akhirnya. Ini bisa jadi pilot project di daerah lain ,” tegas Sabri Bahri. (Rls)