Support Tenaga Medis, Pak Dokter Buat Gerakan 1000 Masker di Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA – Pak Dokter, julukan dr Isradi F Syafruddin terus berbagi kebaikan di masa pandemik virus corona atau COVID-19. Sebagai seorang tenaga medis, Pak Dokter juga paham tanggung jawab sosial yang diemban petugas di lapangan, khususnya di Kabupaten Bulukkumba.

Lewat Geraka 1000 masker untuk tenaga medis, Pak Dokter ingin menyemangati mereka para garda terdepan melawan Corona. Bagi Pak Dokter, perjuangan paramedis khususnya menangani Covid-19 mermerlukan banyak pengorbanan.

Sehingga menurutnya sangat pantas dirinya berterima kasih. Lewat gerakan 1000 masker itu, Pak Dokter berharap bisa bermanfaat.

“Semoga dengan gerakan 1000 masker ini dapat menjadi langkah kecil namun manfaatnya besar demi keselamatan para tenaga medis di Kabupaten Bulukumba,’ kata Putra Sekda Kabupaten Jeneponto itu. Rencananya gerakan 1000 Masker akan menyambangi 20 Puskesmas di Bulukumba.

“Alhamdulillah tadi kami kunjungi Puskesmas Ponre, Gattareng, Borong Rappoa dan Bontonyeleng. Kami sekalii lagi ingin mensupport mereka para pahlawan kemanusiaan,” ujarnya lagi.

Pak Dokter juga mengharapkan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan saat situasi tak menentu ini. “Kami harap juga kepada kita senua untuk selalu rajin mencuci tangan. Pakai masker dan mematuhi himbauan pemerintah,” tutupnya.