Hari Perawat, Pak Dokter Semangati Petugas Posko COVID-19 di Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA – Putra Bulukumba, dr Isradi Febriiyanto Syafruddin atau akrab disapa Pak Dokter tak melupakan Hari Perawat Sedunia yang jatuh pada Selasa, 12 Mei 2020. Pada momen ini Pak Dokter memberikan ucapan terima kasih kepada perawat di mana pun yang berjuang sebagai garda terdepan menangani COVID-19.

Menurutnya semangat harus diberikan kepada petugas Satgas khususnya tenaga medis. “Hari ini bertepatan dengan International Nurse Day, selamat untuk para perawat semoga tetap sehat dan semangat bekerja. Khususnya yang berada di lokasi penanganman COVID-19,” katanya saat dihubungi jurnalis.

Pak Dokter juga berharap agar perawat tetap solid dan bekerja dengan hati nurani. Di Bulukumba, perwakilan Pak Dokter juga menyerahkan APD kepada petugas Gugus Kabupaten Covid-19 di PSC Jalan Jenderal Ahmad Yani Bulukumba.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Pak Dokter kepada perawat,” kata Sabarmy Sabri, yang mewakili Pak Dokter. Bantuan diterima oleh Inti Sriani, Apt yang akrab disapa ibu Itin.

” Kami berbagi Hazmat, Baju OK, Jas Hujan Baju Celana, Handscoen, Face Shield dan boot,” kata Kordunator Tim The Doctor itu. Dia menyampaikan permintaan maaf Pak Dokter karena tak sempat hadir di kegiatan bermakna itu.

“Terima kasih kepada pak Dokter Isradi atas kepeduliannya kepada perawat, bantuan yang diberikan sangat berharga bagi perawat sebagai garda terdepan penanganan covid-19,” sambut Ibu Itin.

Dalam waktu dekat Pak Dokter akan melanjutkan kegiatan sosial di Bulukumba. Dirinya akan langsung membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan janda jompo.

Pak Dokter merupakan putra Bulukumba yang lebih banyak beraktivitas di Makassar. Namanya ikut masuk radar bakal calon Bupati dan wakil bupati. Dia terpanggil untuk mengabdi pada daerah Bulukumba, khususnya dalam bidang kesehatan, kesejahteraan masyarakat.