PPP Optimis AKAR Menang Pilkada Soppeng 2020

oleh -

SOPPENG – PPP secara terstruktur dari pusat sampai ke Daerah secara resmi mengusung A. Kaswadi Razak dan Ir Lutfi Halide (AKAR) sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Soppeng pada Pilkada 2020.

Hal tersebut ditandai dengan penyerahan berkas pencalonan calon Bupati dan Wakil Soppeng oleh Partai PPP di Hotel Grand Saota yang dirangkaikan dengan Mukercab (Musyawarah Kerja Cabang) PPP.

Ditegaskan Anggota DPR RI Fraksi PPP H. Muhammad Aras, PPP berkomitmen memenangkan AKAR – LHD. “Kami berkomitmen akan bekerja memenangkan AKAR – LHD. Hari ini kita melihat Akar dan LHD berpasangan di Pilkada ini. Bukan hanya kita melihat bahwa dulunya di Pilkada lalu kita mendukung LHD lalu kemudian setelah LHD berpasangan dengan AKAR lantas kita merekomendasi AKAR di PPP, akan tetapi, kita lebih banyak membaca keinginan masyarakat dan kita juga melihat bahwa Pemerintahan hari ini telah membawa Kabupaten Soppeng yang lebih baik. Olehnya itu kita merekomendasikan A. Kaswadi Razak,” kata H. Muhammad Aras, Sabtu (7/3/2020).

“Kabupaten Soppeng ini cukup luar biasa, ada 3 anggota DPR RI mewakili Soppeng yang duduk di senayan diantara 9 Kabupaten,” ungkap HM. Aras.

Kedepannya di Soppeng ini kita akan melaksanakan program bedah rumah semua rumah rumah yang kurang layak kita akan bedah. (AT/Soppeng Today)