Perawat Dibegal, RSUD Bulukumba Minta Polisi Turun Tangan

oleh -

BULUKUMBA – Pihak RSUD Sultan Daeng Radja angkat bicara terkait aksi kejahatan yang menimpa pegawai. Terbaru menimpa salah seorang perawat yang berdinas di RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Nurfahmi Mulasari, (27), harus dirawat akibat luka setelah berjibaku dengan pembegal. Nurfahmi terjatuh ke got bersama motor karena nekat mempertahankan tas saat dirampas begal dalam perjalanan di Palimassang Desa Padang, Kecamatan Gantarang.

Meski berhasil mempertahankan tas, namun korban menderita luka di tangan. Sehingga dilarikan ke RSUD Bulukumba oleh warga yang kebetulan melintas di TKP, Sabtu malam lalu 4 Januari 2020.

Kasubag Humas dan Promkes RSUD, Gumala Rubiah, mebenarkan adanya peristiwa yang menimpa pegawai. Menurutnya, aksi begal terhadap pegawai bukan pertama kali.

“Aksi ini sangat mengkhwatirkan petugas RS yang akan pergi dan pulang kerja. Apalagi saat lepas dinas di malam hari,” kata Gumala.

Dia pun meminta kepada pihak kepolisian mengusut tuntas dan menangkap pelaku aksi begal yang menimpa rekannya. Termasuk melakukan patroli di tempat dianggap rawan seperti sawere, Bijawan, dan Kapas, salemba. (Foto infotanews)