Sertijab, Penerimaan dan Pelepasan Perwira Divif 3 Kostrad di Gowa

oleh -

GOWA – Kepala Staf Divisi Infanteri 3 Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Dwi Darmadi, S.Sos memimpin Acara pengambilan sumpah jabatan, pakta Integritas, serah terima jabatan Dandenhub Divif 3 Kostrad, penyerahan jabatan Dandenpom dan Dandenpal Divif 3 Kostrad, serta Pelepasan Perwira dan penerimaan warga baru Divif 3 Kostrad. Serah terima jabatan di lingkungan satuan Divisi Infanteri 3 Kostrad merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pemikiran, yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi, guna menjamin pelaksanaan tugas pokok Divisi Infanteri 3 Kostrad.

Kegiatan sumpah jabatan, pakta Integritas, serah terima jabatan Dandenhub Divif 3 Kostrad, penyerahan jabatan Dandenpom dan Dandenpal Divif 3 Kostrad, serta Pelepasan Perwira dan penerimaan warga baru Divif 3 Kostrad bertempat di lobby lantai 2 Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sulsel, Selasa (31/12/2019). “Serah Terima Jabatan yang kita laksanakan ini, merupakan kegiatan yang dilakukan secara berkesinambungan untuk tetap berjalannya roda organisasi, yang diharapkan akan dapat memberikan semangat, perubahan dan pemikiran serta peningkatan kinerja bagi satuan dalam mengemban tugas pokoknya dimasa mendatang,” kata Dwi Darmadi.

Dalam amanat Pangdivif 3 Kostrad yang dibacakan oleh Kasdivif 3 Kostrad berterima kasih atas pengabdian pejabat sebelumnya. ”Saya ucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letnan Kolonel Chb I Gusti Ngurah Suadnyana. Beserta istri, atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat di Satuan Divisi Infanteri 3 Kostrad. Selamat jalan semoga sukses ditempat pengabdian yang baru. Saya berharap agar pengalaman bertugas di Satuan Divif 3 Kostrad, berguna untuk membangun wawasan dalam meraih keberhasilan pada tugas dan jabatan selanjutnya,” katanya.

Kepada Mayor Chb Chandra Rusman Dewantoro beserta istri, Mayor Cpm Choirul Umam, S.H beserta istri, Mayor Cpl Yan Fachrisal Harahap, S.T. beserta istri saya mengucapkan selamat bertugas di Divisi Infanteri 3 Kostrad. “Dengan harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya,” paparnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Asisten Kasdivif 3 Kostrad, Danbrigif Para Raider 3/3 Kostrad, Waasisten Kasdivif 3 Kostrad, Dansatjar Divif 3 Kostrad, serta Kabalak Divif 3 Kostrad.

Sumber Pendivif3 Kostrad