Serunya Saat Golfer Makassar Berkumpul

oleh -

MAKASSAR – Mungkin momen seperti ini para eksekutif di Makassar bisa bercanda ria. Membahas hal kecil hingga bisnis dan organisasi pun menjadi perbincangan menarik.

Tampak hadir sejumlah anggota MGC (Makassar Golfer Makassar). Sebut saja seperti Kasdiv 3 Kostrad Brigjen TNI Dwi Darmadi dan para Asisten, Suhardi (Inisiator MGC / Koordinator Astra) , Achmad S Ilham (Pimwil Muamalat), Edy Arsyam (Wakil Ketua REI) dan pimpinan dari MGC.

Tampak juga CEO Mualla Group, Syarifuddin Mualla. Menurut Mualla, pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi.

Mereka menggelar ngopi bareng di Warkop Papa Ong, Jalan Rusa, Makassar, Selasa 3 Desember 2019. “Iya kita biasa lagi seru-seruan kalau sudah berkumpul. Pastinya menjalin keakraban dan membahas beberapa hal yang ringan-ringan,” kata Mualla.

Menurut Mualla, mereka sempat membahas hal hal ringan dan umum. “Biasa jika bertemu memang penuh canda tawa. Tak ada yang khusus”, kata Mualla.

Namun Mualla juga menyampaikan bahwa Suhardi, yang sangat dikenal di kalangan luas di Makassar didorong oleh pengusaha dan pimpinan perusahaan serta beberapa sahabat Golfer untuk maju ke Wawali. Namun, saat ini Suhardi belum mengambil sikap.

Ketika disinggung, lagi-lagi Suhardi mengatakan banyak calon yang lebih kapasitas personalnya dibanding beliau dan menolak untuk bertarung di kosong satu. “Karena biaya dan politik yang selalu bermain tanpa bisa diprediksi bahkan menyikut teman dan persahabatan,” kata Mualla, mengutip ucapan Suhardi, usai ngopi bareng tersebut.

Mualla juga menegaskan bahwa Suhardi telah didesak untuk segera masuk ke kancah pertarungan. “Pak Suhardi sudah ditunggu berbagai kalangan di Makassar,” tutup Mualla.