Pilkada Serentak 2020: IKATTE Dukung Total Askar HL

oleh -

BULUKUMBA – Dukungan untuk bakal calon Bupati Bulukumba, H Askar Hl, terus mengalir. Kini giliran Ikatan Keluarga Turatea (IKATTE), Kabupaten Bulukumba yang menyatakan sikap untuk Pilkada Serentak yang sesuai jadwal pada 23 September 2020.

Sosok figur Askar Hl dianggap tokoh yang mampu menyatukan warga Bulukumba. Sikapnya yang ramah dan berwibawa dianggap mampu memakmurkan Bulukumba secara adil.

“Kami mendukung penuh Pak Aji (Askar HL). Di sosok yang tepat memimpin Bulukumba saat ini,” kata Karaeng Sita, didampingi Karaeng Haji Rewa, dari IKATTE Kabupaten Bulukumba, Minggu 1 November 2019.

Karaeng Rewa menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan deklarasi. “Kami dalam waktu dekat akan menggelar deklarasi mendukung total Andalanta,” tegas Kr Rewa.

Tim Andalanta menyambut baik sikap tegas keluarga Turatea untuk mendukung H Askar HL. Sukman Fausan, yang dihubungi jurnalis membenarkan dukungan tersebut.

“Iya baru saja mereka bertemu Pak Aji. Memang Pak Aji selalu menjaga silaturahim dengan warga Jeneponto di Bulukumba, apalagi anak Pak Aji mengalir darah Jeneponto,” kata Sukman.

Usai pertemuan, Askar HL, Karaeng Sita dan Karaeng Rewa tak lupa melakukan salam komando. Diiringi dengan seruan dan teriakan Andalanta IKATTE, Bulukumba Lebih Baik.