Andi Mustaman Bidik Empat Parpol di Pilwalkot Makassar 2020

oleh -

MAKASSAR, Bakal Calon Walikota Makassar, Andi Mustaman menegaskan untuk memilih jalur Partai Politik (Parpol) untuk ikut bertarung dalam Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar tahun 2020 mendatang.

Aman sapaan akrab Andi Mustaman menyampaikan saat ini dirinya telah mendaftar di empat partai. Yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Gerindra.

“Alhamdulillah, di empat partai saya telah mengembalikan formulir, dan PDI-P sudah wawancara. Partai lain saya masih menunggu jadwal untuk mekanisme selanjutnya,” ujar Andi Mustaman di Makassar, Selasa (5/11/2019)

Tokoh pendidikan Sulsel ini menyampaikan pihaknya hanya mengincar empat partai politik sebagai kendaraan sebagai Calon Wali Kota Makassar. Namun, ia menyampaikan masih akan melakukan pendaftaran di partai lain.

“Insya Allah kami akan memenuhi syarat minimal mengantongi 10 kursi di parlemen Makassar bahkan lebih. Yang jelas saya bidik empat partai,” tegas mantan anggota DPRD Sulsel ini.

Aman menambahkan, selain mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan masing-masing partai dia juga turut melakukan komunikasi yang intens kepada pengurus partai baik tingkat kota, provinsi maupun pusat.

“Saat ini sudah partai politik yang memberi sinyal positif, Insya Allah rekomendasi partai sudah ditangan,” tambahnya.

Selain membangun komunikasi dengan pengurus partai, Andi Mustaman juga massifkan sosialisasi program, ia menegaskan akan melakukan blusukan di sejumlah lokasi untuk menyerap aspirasi masyarakat.