Ini 3 Alasan CEO AirAsia Terpikat Pesona Raline Shah

oleh -

JAKARTA,Royalnews.co.id – Manajemen AirAsia mengumumkan aktris cantik Raline Shah menjadi komisaris di Indonesia. Apa alasan sehingga aktris kelahiran Jakarta 4 Maret 1985 itu terpilih.

CEO AirAsia Tony Fernandes, pada Senin (7/8/2017) sempat mengunggah gambar dirinya bersama Raline. Dia pada caption memuji Raline Shah. Ada tiga pesona yang membuat Tony memilih Raline Shah.

Cerdas, kreatif dan rendah hati. Itulah alasan spesial yang diungkap Tony lewat akun Instagramnya Senin kemarin. “Direktur baru kami di AirAsia Indonesia @ralineshah. Pintar, kreatif, rendah hati.”petikan caption Tony.

Setelah mengunggah foto itu, Raline Shah menjadi buruan pewarta untuk mengonfirmasi hal itu. Sempat hal itu dibantahnya melalui berita situs Tempo Onlune. Namun Tony Fernandes kembali mengunggah foto dengan caption sambutan Raline Shah sebagai komisaris.

“Welcome @ralineshah as Independent director (komisaris) to Airasia Indonesia. Diversity has always been our Mantra,”tulis Tony.

Raline Shah adalah aktris yang juga finalis Putri Indonesia 2008. Dia meraih gelar Sarjana Ilmu Politik dan Komunikasi di Universitas Nasional Singapura. Di dunia entertainment Raline juga sempat merilis single, bintag iklan. Film layar lebar yang dibintangi seperti 5 Cm, 99 Cahaya di Langit Eropa, Terpana, Supernova dan Surga yang Tak Dirindukan.