Garuda Wisata Promo Ke Turki dan Umroh Paket HEMAT

oleh -305 views

Royalnews.com. Siapa yang tak kenal dengan keindahan Turki? Turki merupakan negara yang unik, budayanya merupakan perpaduan antara Asia dan Eropa. disamping mempunyai keindahan alam  yang menakjubkan, Turki juga memiliki nilai sejarah bangsa  yang besar.  Bagi yang Muslim sepertinya  Turki salah satu tempat yang patut wajib di kunjungi setelah Makkah, Madinah, dan al Aqsa di Palestina, karena disinilah letak pusat pemerintahan   terakhir dari khilafah Islamiyah yang sisa bangunannya masih bisa di lihat serta memiliki museum Islam yang terbesar   yang di dalamnya masih tersimpan benda benda bersejarah seperti pedang Sayyidina Ali potongan rambut Rasulullah SAW, bahkan baju Fatimah juga masih tersimpan dengan baik di museum tersebut.

dalam catatan kami lebih kurang ada 25 destinasi wisata Turki yang wajib di kunjungi. seperti Topkapi palace,  Istana sultan jaman dahulu,  Hagiashopia sebuah bangunan bersejarah yang pernah menjadi gereja basilica dan kemudian menjadi masjid dan saat ini telah di rubah menjadi museum. Pamukkale sebuah perbukitan yang tinggi yang jika kita berada diatasnya seolah olah diatas awan karena semua serba putih, dan lain  lain banyak tempat wisata alam yang menarik lainnya. bahkan bagi yang ingin berwisata religi di Turki tepatnya daerah Konya terdapat sebuah makam seorang ahli tasawuf  Jalaludi Ar rumi dimana jika kita memasuki nya akan sangat terasa sekali nuansa spiritualnya.

bagi yang ingin berbelanja terdapat juga  pasar yang keren Grand bazar sebuah pasar tertutup dan terbesar bahkan tertua di dunia pernah di jadikan tempat lokasi shooting Film Skyfall yang merupakan  salah satu seri Film James bond 007.

 

masih banyak lagi dinasti wisata yang indah dan bersejarah yang belum puas kita nikmati  bila belum dilihat dengan mata kepala sendiri.

Garuda Wisata sebuah travel yang berijin resmi membuat promosi paket murah yang akan berangkat pada tanggal 20 oktober 2017 bagi yang ingin berwisata ke Turki dengan biaya hanya 18,7 juta rupiah sudah termasuk visa dengan mengunjungi minimal 8 destinasi wisata dengan tempat menginap hotel bintang 5.

tidak hanya itu saja Garuda juga mengeluarkan Paket Umroh hemat yang bisa berangkat mulai bulan november, januari,februari dan maret dengan biaya 17,5 juta  all in dengan menggunakan pesawat scoot sebuah maskapai penerbangan baru dan dengan biaya 18,9 jt dengan ittihad.(him)