“Cak Imin” Terus Bergerilya di Palembang

oleh -203 views

Royalnews. Palembang. Setelah mengambil keputusan untuk maju melalui jalur independen pasangan Mgs.Chairilsyah,SH atau yang lebih dikenal dengan Cacak dengan Muallimin ( Cak Imin) kini terus bekerja menyelesaikan tahap tahap pencalonan. saat di wawancarai apa strategi untuk menarik simpati masyarakat Cacak belum mau berkomentar karena menurutnya saat ini dia dan team sedang focus pada penyelesaian tahap pertama bagi yang maju di jalur independen yaitu mengumpulkan KTP dan tanda tangan dari pendukung.

dari peraturan yang ada bahwasanya pasangan yang tidak melalui jalur partai politik harus menunjukkan bukti dukungan minimal 6,5  persen dari  jumlah daftar mata pilih yang ada. dengan demikian jika mengacu pada data DPT terakhir   yang berjumlah 1.144.041. maka KTP dan dukungan yang harus dikumpulkan minimal 74.362.66. Cak imin menegaskan bahwa mereka  optimis bisa memenuhi target tersebut karena tim terus bergerak dan bergerilya   di lapangan dengan target mengumpulkan 90.000 KTP. dan setiap relawan mulai mendirikan posko posko pengumpulan KTP dan tanda tangan ini

bagi Cacak tahapan tahapan ini adalah ibarat sebuah game. dan setiap game harus di menangkan jika ingin merebut dan duduk  menjadi orang no 1 di kota Pempek untuk menuju perubahan Palembang yang lebih baik. berikut profil bagi yang ingin  mengenal Cak Imin lebih dekat (him).