Balon Walikota Makassar Ini Hadiri Pisah Sambut Danlantamal VI

oleh -

MAKASSAR – Selain Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA), bakal calon walikota Makassar, Suhardi tampak hadir di acara Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VI, di The Rinra Hotel, Minggu (21/7/(2019). Hardi yang juga kordinator Astra Group Makassar hadir sebagai undangan sahabat karibnya Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H.,M.tr(Han) yang segera bertugas di Jakarta.

Dia digantikan oleh Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas. “Hadir sebagai undangan kawan,” singkat pria yang akrab disapa Pak Hardi itu.

Dwi Sulaksono mengatakan pertemuan tersebut sebagai ajang silaturahmi sebelum memasuki penugasan baru di Mabes Jakarta.

“Pada Kamis 18 Juli 2019 kemarin, saya telah resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Komando Pangkalan Utama Angkatan Laut VI Makassar,” ungkapnya.

Ia mengaku telah cukup banyak berinteraksi dengan berbagai macam unsur daerah. Baik instansi pemerintah, masyarakat, organisasi, khususnya dalam menjalankan tugas TNI.

“Saya menyadari betul bahwa beban kerja Lantamal VI tidaklah ringan. Namun dengan adanya koordinasi dan kerjasama instansi pemerintah beserta masyarakat yang cukup kondusif, maka tugas tersebut dapat terlaksana dengan baik,” jelasnya.

Hadir pada acara ini juga seperti Ketua Pengurus Provinsi PGI Sulsel Yunan Yunus Kadir, Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin dan CEO Mualla, Syafruddin.