Prabowo Jokowi Bertemu, Pendukung 02 “Ngamuk” di Twitter

oleh -49 views

Cuitan akun Twitter pendukung 02 mendadak dipenuhi gelombang kemarahan yang ditujukan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Stasiun MRT, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7).

Dilansir dari RMOLJakarta.com, relawan Prabowo sepertinya kecewa, serta merasa dikhianati Prabowo atas pertemuan tersebut, sehingga memutuskan untuk meninggalkan Prabowo beserta Partai Gerindra.

“Siang ini kumasukkan semua atribut 02-ku ke dalam sebuah peti. Biarlah dia dingin sendirian di sana dan akhirnya membusuk dalam kepengapan. Kubenamkan semuanya bersama dengan kuburan kenangan yang mengharubirukan jiwa. GOODBYE!” kata mentor Partai Emak-emak Pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PEPES) Bidang Kesehatan, Lisa Amarta Tara, melalui akun Twitter pribadinya, @LisaAmartatara3, Sabtu (13/7).

Berikut cuitan netizen lain yang senada dengan Lisa;
“Mencla mencle juga ternyata. Mulai hari ini saya berhenti mendukung Prabowo. Kecewa berat,” tulis @Gunawan02385195.

“Selamat tinggal Prabowo. Kini saatnya memantapkan hari untuk GOLPUT sampai mati,” cuit @AlPangadanie.

“Selamat tinggal pak @prabowo selamat tinggal @Gerindra. Waktunya move on…,” kata @AndiWinarno18.

“Saya kecewa BERAT dengan prabowo. Mulai hari ini saya berhenti dukung prabowo,” kata @jimmivee14.

“Di detik bapak @prabowo bertemu si DU***, maka detik itu pula SELURUH RELAWAN 02 mengundurkan diri. Anda dan @Gerindra akan sendirian,” tegas @roninkhalid.

“Ikhlas kami, harta kami, darah kami, nyawa kami, emosi kami, keringat kami, pengorbanan kami, rusak kami, teriakan kami game over atas pengkhianatan anda. 13 Juli 2019,” kata @Kolak_VI.

“Mulai detik ini saya tidak akan mencuit apapun tentang @prabowo lagi. Buat saya kalian hanya memanfaatkan rakyat untuk kepentingan kelompok dan partai kalian. Apa kalian tak tahu perjuangan kami di bawah tanpa kalian bayar. Jangankan untuk memberi semangat, menjaga perasaan kami pun kalian tak bisa,” tulis @Andi_Riau