Alumni Jinan University China Ini Maccaleg di Sulsel

oleh -

PANGKAJENE – Satu lagi putra derah Sulsel yang berniat untuk memajukan sektor pertanian di Sulawesi Selatan. Dia adalah Muhammad Zainal Basri BSc, alumni sains dan teknologi Jinan University China.

Dua bulan lalu, pria yang mulai akrab disapa Kaloloe ini menyelesaikan studi di China. Dia terpanggil untuk ikut betarung di Pemilihan Legislatif demi mewujudkan cita-cita memajukan pertanian modern di Sulsel.

“Insya Allah, mewakili saudara kami terutama yang kebanyakan petani. Bagaimana meningkatkan dan memajukan pertanian di Sulsel,” katanya saat peluncuran Tim Pemenangan Kalloloe Senin 24 September 2018.

Selain itu, dia ingin mensupport program pemerintah daerah. “Kalau di Sidrap saya sangat mendukung program Doamu. Secara umum untuk berjuang bersama-sama memajukan Kabupaten Sidrap, Pinrang dan Enrekang,” singkatnya saat memberikan pengantar.

Muhammad Zainal Basri juga berharap mendapat doa restu dari masyarakat. Sementara itu, Dollah Mando yang hadir di acara itu memberikan dukungan penuh kepada Kalloloe.

“Anak kreatif begini yang wajib kita dukung,” kata pria yang bakal memimpin Partai Gerindra Sidrap itu. Bersama Partai Gerindra, Kalloloe maju di perebutan kursi DPRD Sulsel dapil 9, wilayah Sidrap, Pinrang dan Enrekang.