Kampanye Hitam dan LSI Palsu Gagal, Kini Hoax Serang Pribadi Doamu

oleh -

PANGKAKENE – Popularitas cabup Dollah Mando semakin tak terbendung. Padahal beragam isu kampanye hitam dan berita bohong (hoax) menghampiri jelang hari pencoblosan 27 Juni mendatang.

Sebelumnya paslon Doamu diserang lewat selebaran kampanye hitam dan hasil survei LSI palsu. Kini, cabup yang dikenal merakyat dan jujur itu diisukan sakit keras di sosial media.

Hal itu disayangkan tim pemenangan paslon Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu). Menurut tim pemenangan dari Partai Demokrat, Sudarmin Baba, berita bohong sudah menyerang pribadi Dollah Mando.

“Kita sangat menyayangkan ada lagi berita bohong yang dilempar. Katanya Pak Dollah sakit stroke, apa mereka sudah kehabisan akal,” kesal Sudarmin Baba, setelah sosialisasi di Kelurahan Ponrangae, Kecamatan Pituriawa, Rabu 30 Mei 2018. Menurutnya tim dan relawan Doamu bergerak karena panggilan hati bukan uang.

Sehingga cara seperti tidak akan menggoyahkan hati memilih paslon nomor urut dua itu. “Kita malah semakin kuat. Kita tidak takut di jalan kebenaran memilih pemimpin yang amanah dan cerdas,” tutup Sudarmin Baba.

Pada Pilkada Sidrap 2018, Doamu yang diusung partai Demokrat dan Gerindra, akan menantang paslon Fatmawati-Abdul Majid yang didukung koalisi gemuk, seperti NasDem, Golkar, Hanura, PKB dan PPP.