Ini Alasan Papua Community Dukung Dollah-Mahmud di Pilkada Sidrap

oleh -188 views

BARANTI – Dukungan kepada pasangan calon bupati Sidrap, Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) terus berdatangan. Tak terkecuali bagi keluarga besar Papua Community, yang sebagian besar perantau.

Komunitas ini sudah membentuk jaringan untuk memenangkan Doamu di Sidrap. Lalu apa alasan sehingga Papua Community jatuh hati kepada paslon nomor urut dua itu.

Ketua Papua Community Wagus Hidayat, mengatakan Doamu adalah pasangan duet yang tepat untuk memimpin Sidrap. Keduanya figur dan tauladan buat seluruh masyarakat Sidrap.

“Doamu perpaduan dan duet yang sangat tepat untuk memimpin Sidrap. Dollah Mando sosok yang tenang, santun dan sudah berpengalaman,” katanya kepada wartawan, Jumat 25 Mei 2018.

Labih jauh dia mengatakan jiwa kepemimpinan Dollah-Mahmud tak diragukan lagi. Dollah Mando terbukti mendampingi bupati Sidrap sebagai wakil bupati dua periode.

“Ini yang penting. Beliau (Dollah Mando) sudah pasti sangat memahami betul kondisi, keadaan di Sidrap. Serta tahu masalah dan apa jalan keluarnya,” ujarnya.

Dia pun berharap Doamu terpilih sehingga ahli pertanian itu kembali bisa memajukan Sidrap. “Kita doakan supaya terpilih dan amanah agar Sidrap bisa lebih baik lagi ke depannya. Sidrap kembali menjadi lumbung pangan dan masyarakat jadi sejahtera,” harapnya.