Mantapkan Kemenangan, DOAMU Luncurkan Satu Kartu Untuk Segala Kebutuhan Warga Sidrap

oleh -372 views

SIDRAP – Pasangan calon Bupati Sidrap, Dollah Mando – Mahmud Yusuf (DOAMU) akhirnya meluncurkan Kartu Doamu Sejahtera (KDS), di Jalan Andi Aseng, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Kamis (10/04/2018). Cabup Dollah Mando yang secara resmi melaunching kartu sakti tersebut disambut hangat ribuan warga yang hadir.

“Kartu ini akan terintegrasi dengan semua kebutuhan fasilitas dan layanan untuk masyarakat. Termasuk sejumlah perogram andalan dari DOAMU,” ujar Dollah Mando saat melaunching KDS.

Cukup dengan satu kartu ini, lanjut insinyur pertanian itu, masyarakat nantinya dapat menikmati banyak fasilitas dan layanan seperti di sektor pertanian, kesehatan, pendidikan, dan program prioritas lainnya dari DOAMU.

Menariknya dalam acara launching yang bertempat di rumah salah satu tokoh masyarakat, Sanre Manike, ini begitu dipadati warga. terpantau ribuan warga mengagumi kartu yang banyak mamfaatnya itu.

Hal itu juga membuat mereka semakin yakin bahwa diluncurkan nya kartu multiguna tersebut semakin memantapkan Kemenangan pasangan “Duo Insinyur” jagoan mereka.

“Ini terobosan baru bagi warga Sidrap. Program satu kartu ini sangat bermanfaat dan memudahkan kami mendapat fasilitas,” kata ibu Wati, salah seorang warga Pangkajene, dengan wajah sumringah.

KDS adalah kartu multiguna yang dicanangkan paslon DOAMU. Pemegang kartu akan mendapat banyak fasilitas dan pelayanan gratis dari pemerintah nantinya.

Seperti untuk sektor pendidikan, kesehatan, pertanian maupun rumah tanpa dp. “Intinya satu kartu ini terhubung dengan fasilitas gratis pemerintah baik pusat maupun daerah. Ini sangat memudahkan bagi masyarakat,” jelas Syamsul Bahri, juru bicara DOAMU.

Hadir diacara ini tim dan juru kampanye Paslon DOAMU. Termasuk Andi Wahyu Habib adik kandung Andi Walahuddin Habib, Hamka Laonki eks asisten 1 Pemkab Sidrap,.

Launching KDS juga sebelumnya diisi dengan kegiatan sosial pemeriksaan kesehatan gratis oleh relawan dokter DOAMU. Kesempatan ini tak disia-siakan warga yang kebanyakan bapak dan ibu untuk memeriksakan diri. “Belum yerima kartu sudah dapat pemeriksaan gratis oleh bu dokter. Terima kasih Doamu,” kata salah seorang ibu yang memeriksakan diri.