Relawan Emma’-emma’ Berdaster Siap Unjuk Kekuatan Menangkan DOAMU

oleh -146 views

SIDRAP – Satu lagi kelompok relawan yang berikrar siap memenangkan kandidat Pilkada Sidrap nomor urut 2, DOAMU (Dollah Mando – Mahmud Yusuf). Sebut mereka relawan emak-emak atau ibu-ibu di desa Wanio Timoreng kecamatan Panca Lautang.

Dengan mengenakan daster, puluhan ibu-ibu itu menyambut Paslon DOAMU ketika menggelar kampanye terbuka di lapangan sepakbola desa Wanio Timoreng, Kecamatan Panca Lautang. Minggu (06/05/2018).

Mereka sekaligus mengikrarkan diri siap unjuk kekuatan untuk memenangkan pasangan “Duo Insinyur” pada pemilihan 27 Juni mendatang dengan cara mereka sendiri, khususnya di Panca Lautang. Apalagi mereka tampak sumringah saat diberi baju oleh relawan lainnya.

Selain itu mereka mengaku sangat tertarik dengan program industri kreatif rumah tangga yang di konsep DOAMU. Sebut saja di bidang kuliner, DOAMU akan membagkitkan usaha-usaha kecil seperti pembuatan kue, kerajinan rumah tangga, memberi pelatihan keterampilan kepada Ibu-Ibu.

“Kami siap menangkan DOAMU karena programnya memang sangat bagus,” ujar Ibu Nani.

Sementara itu Dollah Mando dalam kesempatan tersebut kembali memaparkan Program unggulan yang begitu banyak menyentuh kalangan perempuan seperti pembukaan lapangan kerja dan usaha untuk ibu-ibu, membekali keterampilan untuk perempuan yang includ pada Balai Latihan Kerja (BLK) yang akan dibangun pemerintahan DOAMU jika terpilih.

“Secara keseluruhan kita (DOAMU) nanti akan melatih ibu-ibu menjahit, tata rias, kuliner, membuat kue kue dan industri rumah tangga lainnya. Itu nanti akan diberi modal usaha juga hingga cara serta trik pemasarannya,” jelas Dollah Mando.