Keluarga Dekat Bupati Sidrap Ini Merapat ke DOAMU

oleh -2.857 views
Tomas Rappang, H Jamal (Baju Kuning) salam komando bersama calon Bupati Sidrap, H Dollah Mando.

SIDRAP – Angin segar kembali berhembus ke pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sidrap nomer urut 2. H.Dollah Mando – H. Mahmud Yusuf (DOAMU). Jamal, salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Rappang, kecamatan Panca Rijang merapatkan barisan dan berikrar memenangkan pasangan DOAMU.

Hal itu terlihat pada kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di Kelurahan Rappang, Panca Rijang. Kamis sore (29/03/2018).

Usai kegiatan sosialisasi, Jamal dan beberapa rekannya mencegat Dollah Mando untuk foto bersama sembari mengangkat tangan dengan melambaikan salam dua jari. Tak lupa mereka salam komando.

“Saya ucapkan terima kasih, tentu saudara kita pak Jamal ini merupakan amunisi baru DOAMU, khususnya di Rappang. Kami ucapkan selamat bergabung dan selamat berjuang di DOAMU,” ujar Dollah Mando usai salam komando bersama Jamal.

Untuk diketahui, Jamal merupakan pentolan atau kerabat dekat dari Bupati Sidrap, Rusdi Masse. Dengan bergabungnya salah satu tomas di Rappang tersebut tentu membuat tim dan relawan DOAMU yang ada di basis rival pasangan nomer urut 1 FATMA semakin optimis. (*)