Bikin Terenyuh, Isak Tangis Warga Warnai Sosialisasi DOAMU

oleh -1.103 views

SIDRAP – Isak tangis warnai sosialisasi calon Bupati Sidrap Nomer urut 2, H. Dollah Mando di kelurahan Bangkai, Kecamatan Watang Pulu. Rabu (21/03/2018).

Tangisan warga yang tumpah ruah di lokasi pecah ketika Dollah Mando mengungkapkan niatnya yang ingin jadi Bupati dan meminta restu warga.

Sebelum orasi, masyarakat tak hentinya bersorak dan meneriakkan “Salam Dua Jari, Kita Menang, Doamu, Kami tidak takut, Dua Dua Dua!!!”. Ratusan relawan datang dari berbagai komunitas. Seperti Armin, Gastig, Orla, Pastel, Rambo, Kusasi dan Srikandi.

Namun saat Dollah Mando memaparkan program. Suasana menjadi hening. Cabup yang rendah hati itu sudah berdiri di atas panggung sambil menenteng mikropon.

Tak ada kata-kata, namun air mata Dollah Mando tiba-tiba menetes. Tampak jelas wakil bupati Sidrap dua priode itu tak kuasa menahan tangis.

Saat ingin bicara, Dollah Mando lagi-lagi tak kuasa menangis. Sosialisasi sore itu, benar-benar beda dari sebelumnya.

Hadirin pun larut dalam tangis haru. Di deretan srikandi Doamu, isak tangis tak terbendung. Warga terlihat membasuh wajahnya dari linangan air mata.

Memulai orasinya Dollah Mando mengungkapkan niat tulusnya ingin membangun Sidrap lebih baik. Dia terharu dengan para tim dan relawan yang setia berjuang bersama. Insinyur pertanian itu akhirnya meminta restu ratusan warga tersebut.

“Saya ini mau jadi bupati benar-benar ingin membangun Sidrap. Saya mau melihat daerah ini maju dengan pembangunan yang adil dan merata,” ujar Dollah Mando.