Wasekjen Gerindra: Bersama DOAMU Kita Rebut Kembali Sidrap

oleh -496 views

SIDRAP — Dukungan penuh diberikan partai pengusung kepada calon bupati Sidrap nomor urut 2, Dollah Mando dan pasangannya Mahmud Yusuf (Doamu). Partai Gerindra pusat terjun langsung ke Sidrap untuk memenangkan pasangan yang pro rakyat itu.

Pada sosialisasi dan pengukuhan tim pemenangan di Kecamatan Baranti, tampak hadir petinggi Gerindra dari Jakarta. Wakil Sekretaris Jenderal, DPP Gerindra, Idham Chalid itu bahkan ikut beorasi usai pengukuhan tim pemenangan Doamu di Kelurahan Baranti.

Idham tak membantah jika Pilkada Sidrap mendapat perhatian dari pusat lantaran dianggap daerah yang paling dinamis dalam pelaksanaan pesta demokrasi 5 tahunan itu. Apalagi, pasangan Doamu hanya diusung dua partai, Gerindra dan Demokrat.

Meski demikian, pertarungan di Sidrap siap dimenangkan oleh rakyat Sidrap. “Target kita menang. Setelah dilantik ini sudah harus bergerak, karena pilkada ini kita ingin menjadikan barometer dalam pertarungan bacaleg dan Pilpres mendatang. Bersama DOAMU kita rebut kembali Sidrap,” ujar Idham Chalid.

Tim pemenangan tersebut yang baru dilantik ini akan memenangkan Doamu di wilayah basis lawan.

” Hal tersebut merupakan bukti komiten partai gerindra dalam menggerakkan roda partai hingga tingkat ranting, ” tambah Ketua DPC Gerindra Sidrap Mulyono.

Untuk memenangkan Dollah Mando, Mulyono meminta masyarakat tidak perlu takut memilih sesuai hati nurani. Jangan takut isu bohong soal Doamu,.

” Banyak memang rintangan, namun saya yakinkanki kalau Dollah Mando jadi bupati akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Sidrap. Mari kita tunjukkan diri kita bersama-sama untuk Sidrap lebih baik, janganki takut ini demokrasi damai dan bebas,” katanya.

Ia pun meminta agar warga melaporkan jika menemukan kecurangan jelang atau saat pilkada. Seperti intimidasi atau politik uang. “Kita ingin pilkada damai dan sehat. Kalau ada ancaman pilih paslon atau mau beli suarata itu sudah pelanggaran, lapor meki ke tim kita akan kawal di ranah hukum,” tegasnya lagi.