Ingin Kadernya Nasionalis Religius, PAN Bulukumba Gelar Sekolah Pengkaderan

oleh -153 views

BULUKUMBA – Sekitar 30 kader Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Bulukumba mengikuti kegiatan pengkaderan atau kepemimpinan dasar di Hotel Agri, Bulukumba. Selasa (20/03/2018).

Pada sekolah pengkaderan ini menghadirkan pemateri dari pengurus Wilayah PAN Sulsel, Seperti Abdullah Rahim, Edy Manaf, dan Ismail Jafar. Selain dari Pengurus Wilayah PAN, kegiatan itu juga dihadiri komisaris KPU Indar.

Dalam materinya, Salah satu pengurus Wilayah PAN Sulsel Edy Manaf menyampaikan tentang kepemimpin organisasi pertai dengan mengacu pada ideologi dan visi misi PAN.

Menurutnya, ideologi PAN sebagai partai nasionalis religius menjadi dasar yang wajib diketahui oleh seluruh kader. Aspek religius di dalamnya kata Edy Manaf sangat penting dalam membentuk karakter sehingga tercipta kedisiplinan, etitude, dan kader yang baik.

“Tentu PAN ingin menciptakan bagaimana pengkaderan ini untuk melahirkan Kader Kader terbaik dengan capaian menjadi partai terbaik 2019 mendatang,” kata Politisi yang terkenal dengan Jargon teman ta semua itu.

Acaran ini merupakan rangkaian pelantikan DPC PAN sekabupaten
Bulukumba sehari sebelumnya.