Ada Apa? Polres Sidrap Kumpulkan Anggota FPI Duapitue dan Pituriawa

oleh -518 views

PANGSID – Polres Sidrap mengumpulkan anggota dan pengurus DPC Front Pembela Islam (FPI) di Kecamatan Dua Pitue dan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap di Polsek Dua Pitue, Selasa 14 Nopember 2017. Puluhan anggota FPI pun berdatangan dan bertatap muka dengan perwakilan Polres Sidrap.

Menurut Munawir, salah seorang Laskar FPI yang hadir, mereka datang atas undangan. “Ada surat dengan agenda tatap muka dengan Kapolres,”katanya.


Sementara Kapolres yang berhalangan diwakili Kasat Binmas Polres Sidrap, AKP Mustain. Menurutnya, pertemuan dengan FPI hanya sebatas tatap muka. Dia mengatakan FPI salah satu ormas Islam yang besar.

“Kami mengajak FPI bertatap muka dalam rangka kerjasama menciptakan kondisi Kamtibmas. Ini rangkaian Operasi Bina Waspada 2017 di Sidrap,”ungkapnya.

Tambah Mustain, program tersebut bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam rangka mencegah terjadinya kejahatan terorisme, radikalisme dan anti pancasila.


Kegiatan ini diundang langsung Kapolsek Duapitue IPTU Ramli. Hadir juga Ketua DPC FPI Duapitue, Andi Sose dan Ketua DPC Pituriawa, Suardi.