Pendamping NA, Sudirman Sulaiman Sambangi Bulukumba Hari Ini

oleh -316 views

BULUKUMBA – Bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) Andi Sudirman Sulaiman (ASS) hari ini Minggu 12 Nopember 2017, bakal menyambangi Kabupaten Bulukumba. Menurut info, ASS yang merupakan pendamping Nurdin Abdullah pada Pilkada Sulsel 2018 hadir di acara peresmian Panti Asuhan Saadatul Banaat di Jalan Pettarani Bulukumba.

ASS disela kedatangan juga rencananya akan menemuai relawan. Hanya saja jadwal padat ASS di Bulukumba sangat singkat. Berhubung pada Senin pagi besok, 13/11/2017 sudah harus berada di Toraja.

“Kami baru dapat infonya dia akan datang pada peresmian panti mewakil Prof NA. Selain itu juga akan bertemu relawan jika ada waktu karena harus berangkat ke Toraja besok pagi,”kata Abd Rahmat ST, kordinator TimNASS di Kabupaten Bulukumba.

Menurut Rahmat, kedatangan ASS di Bulukumba ini pertama kali sejak menjadi Cawagub. Meski tambah Rahmat, ASS pada masa kecil sempat bergaul dengan rekan di Sawere, Gantarang.

Sementara itu spanduk NA-ASS sudah banyak ditemui di jalan Bulukumba. “Kami akan all-out dukung yang kerja nyata, NA-ASS,” kata Irham Rahiming, salah seorang kader PAN.

Dari undangan yang beredar, peresmian Panti Asuhan Saadatul Banaat Aisyiyah juga dihadiri Bupati AM Sukri Sappewali. “Belum pasti pak Bupati yang datang, bisa Pak Wakil (Tommy Satria Yulianto),” singkat salah seorang pegawai di Humas Pemkab Bulukumba.