Humas PLN Sulselrabar: Mohon Bersabar …

oleh -287 views

MAKASSAR – Padamnya listrik hampir di seluruh wilayah Sulsel membuat resah warga. Pemadaman listrik yang tiba-tiba terjadi sejak pukul 11:00 WITA itu mengganggu aktivitas masyarakat.

Apalagi pemadaman oleh PLN tidak dengan pemberitahuan lebih dulu. Humas PLN Sulselrabar pun memohon kesabaran kepada masyarakat, khususnya pelanggan PLN yang mendapat dampak pemadaman total tersebut.

“Mohon bersabar karena tim teknis masih dalam proses pemulihan sistem. Kami memohon doa dan dukungan agar kami dapat segera menormalkan sistem. Insya Allah akan diinfokan lebih lanjut, Terimakasih,”tulis akun PLN Wilayah Sulselrabar di Facebook, Sabtu sore 11 Nopember 2017.

Menurut akun tersebut, pihaknya masih koordinasi dengan tim teknis untuk identifikasi penyebab padam dan wilayah padam. Belum ada info hingga kapan pemadaman listrik terjadi. Namun, PLN sempat mengumumkan bahwa ada pemeliharaan area Makassar Selatan Hari Sabtu, 11 November 2017 Pukul : 10.00-17.00 WITA dan Minggu, 12 November 2017 Pukul : 10.00-15.00 WITA.