Fitur Second App di WA dan FB Bisa Dua Akun Satu Ponsel

oleh -

MAKASSAR,Royalnews.co.id – Aplikasi Mobile Whatsapp (WA) dan Facebook (FB) terus memanjakan penggunanya. Kini Facebook dan Whatsapp memungkinkan dua pengguna dalam satu gadget atau ponsel.

Jika Anda pengguna Android khususnya versi terbaru OS Android 7.0 Nougat, maka dapat menjalankan dua akun FB, WA maupun messenger bersamaan. Jadi Anda dapat menjalankan akun berbeda dalam satu ponsel atau gadget. Seperti misalnya Anda ingin membedakan nomor WA kantor dan pribadi.

Cara menginstal second app cukup mudah dan tak perlu melakukan download ulang aplikasi di Play Store Google. Pertama Anda memang mengunggah aplikasi WA atau FB di Play Store untuk akun pertama. Setelah terinstal masukkan akun pertama Anda.

Untuk menginstal aplikasi kedua Anda masuk di folder APPS di halaman utama ponsel. Temukan icon WA dan Facebook, lalu ketuk icon dan tahan hingga muncul menu termasuk ‘install second app’. Ikuti langkah selanjutnya hingga sukses menginstal second app. Nantinya muncul ikon aplikasi kedua dan siap untuk digunakan.

Penulis: Jiem