Ingat, RCTI Siarkan Timnas U19 vs Thailand Petang Nanti

oleh -

CUKARANG,Royalnews.co.id – Laga persahabatan antara Timnas U19 Indonesia versus Thailand dihelat petang nanti, Minggu (8/10/2017). Pecinta bola di Indonesia dapat menyaksikan laga adu gengsi itu di stasiun RCTI.

Ini adalah laga persahabatan dengan misi dan dendam bergelora. Timnas U19 masih menderita luka atas kekalahan dari Thaialnd di semifinal Piala AFF U18 lalu. Indonesia kalah adu penalti, keberuntunga Timnas Thailand lolos ke final dan meraih gelar juara.

Indonesia pada laga itu tampil memukau karena sejak babak kedua bermain 10 pemain. Laga Timnas U19 vs Thailand bak final AFF versi kedua.

Pelatih Timnas Thailand U-19, Marc Alavendra pun sangat senang diundang oleh federasi sepakbola Indonesia, PSSI. Laga ini dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Selain laga bertajuk persahabatan, ini adalah bagian persiapan kedua tim menuju kualifikasi Piala Asia U-19. “Ini bagi kami sebagai catatan sebelum pemusatan latihan,” kata Marc saat sesi preskon, Sabtu (07/10/17). Saksikan live streaming Timnas U19 vs Thailand di sini.