Film Duka Sedalam Cinta Tayang di Bioskop Mulai 19 Oktober 2017

oleh -333 views

JAKARTA,Royalnews.co.id – Film layar lebar yang diangkat dari karya best seller Helvy Duka Sedalam Cinta segera tayang 19 Oktober 2017. Film yang mengangkat tema cinta dan nilai religi ini disutradarai Firman Syah.

Film Duka Sedalam Cinta mendapat dukungan banyak bintang seperti Chikita Fawzi, Ali Syakieb, Endy Arfian, Abdur Arsyad, Wulan Guritno, Epy Kusnandar, dan Mathias Muchus. Meski disebut film lanjutan kisah Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) 2016, namun sutradara Firmansyah menyebut film berdiri sendiri.

“Iya ini film lanjutan kisah KMGP namun tetap film yang berdiri sendiri,” ungkap Firmansyah. Aktris cantik Wulan Guritno menambahkan film ini mengankat nilai islam.

Sinopsis:
Gagah (Hamas Syahid) pemuda tampan dan cerdas pergi ke Maluku Utara untuk penelitian skripsinya. Ia mengalami kecelakaan dan ditolong oleh Yudi (Masaji Wijayanto) serta abangnya, Kyai Ghufron (Salim A. Fillah). Ketika pulih, Yudi mengajak Gagah hingga ke Halmahera Selatan dan belajar tentang kearifan lokal daerah tersebut dari dua sosok unik yang tak disangka.

Saat pulang dari Maluku Utara, Gagah berubah. Mama (Wulan Guritno) dan Gita (Aquino Umar) sang adik sukar menerima perubahan itu. Gita memusuhi Gagah hingga ia bertemu Nadia (Izzah Ajrina) yang cantik dan baik hati. Nadia membawa nuansa baru dalam hubungan Gita dan Gagah. Di sisi lain, Gita yang bertemu tak sengaja beberapa kali di bus dengan Yudi mulai bersimpati dengan jalan tak biasa yang ditempuh pemuda itu.

Sementara itu diam diam Gagah memiliki rencana besar yang akan mengubah segalanya. Hingga suatu hari sesuatu terjadi, membuat Gagah, Gita, Yudi dan Nadia bertemu dalam jalinan takdir yang membawa mereka pada duka sedalam cinta.